belajar dan berbagi

"Jejaring sosial". Kita semua mungkin sudah mendengar hal itu sebelumnya, dan mungkin tidak semua orang tahu apa artinya? Jika Anda diminta untuk mendefinisikan apa jaringan sosial adalah, apakah Anda bisa memberikan definisi yang akurat? Sayangnya, sebagian besar diantara kita tidak bisa, meskipun ada kemungkinan bahwa mereka terdaftar (menjadi anggota) pada salah satu jejaring sosial, terutama online.

Jaringan sosial didefinisikan sebagai kelompok individu untuk bersama-sama ke kelompok tertentu, sering seperti sebuah komunitas kecil atau sebuah lingkungan. Meskipun jejaring sosial mungkin di orang, terutama di sekolah atau di tempat kerja, itu adalah online paling populer.
Hal ini karena tidak seperti pada sekolah tinggi, akademi, atau tempat kerja, internet diisi dengan jutaan, jika tidak lebih, dari individu yang mencari untuk memenuhi pengguna Internet lainnya dan mengembangkan persahabatan.

Ketika datang ke sebuah jejaring soSial (online) pada situs web yang digunakan. Website ini dikenal sebagai situs jaringan sosial. Situs-situs jaringan sosial seperti komunitas online pengguna Internet. Tergantung pada situs jaringan sosial tersebut, banyak dari anggota komunitas online berbagi ikatan yang sama, baik obligasi yang menjadi hobi, agama, atau politik. Setelah Anda diberi akses ke situs jaringan sosial Anda dapat mulai untuk bersosialisasi. Sosialisasi ini mungkin termasuk membaca profil atau halaman profil anggota lain atau bahkan menghubungi mereka.
Teman-teman bahwa Anda dapat membuat hanya satu dari sekian banyak manfaat untuk jaringan sosial online. Satu lagi manfaat mencakup keanekaragaman. Tidak seperti di sebagian besar sekolah atau tempat kerja, Internet memberikan individu, dari seluruh dunia, akses ke sties jaringan sosial. Ini berarti bahwa walaupun Anda berada di Amerika Serikat, Anda bisa mengembangkan persahabatan online dengan seseorang di Jepang. Anda tidak hanya akan membuat teman baru, Anda tetapi juga dapat belajar satu atau dua hal tentang budaya baru.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jaringan sosial sering melibatkan individu-individu tertentu pengelompokan atau organisasi bersama-sama. Walaupun ada sejumlah situs jejaring sosial yang fokus pada Internets tertentu, ada orang lain yang tidak. Website ini sering dianggap website tradisional jaringan sosial. Jenis situs biasanya memiliki keanggotaan yang terbuka. Ini berarti bahwa setiap orang dapat menjadi anggota, tidak peduli apa hobi mereka, keyakinan, atau pandangan berada. Namun, setelah Anda di dalam komunitas online, Anda dapat mulai membuat jaringan Anda sendiri dari teman-teman; sehingga menghilangkan orang lain yang tidak memenuhi kriteria Anda.

Jika jaringan di Internet terdengar seperti sesuatu yang Anda akan tertarik, anda dianjurkan untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu, seperti bahaya jejaring sosial. Bahaya ini sering melibatkan predator online atau individu yang mengklaim dirinya sebagai seseorang yang mereka tidak. Meskipun memang ada bahaya dengan online jaringan, juga ada dengan networking di dunia nyata. Seperti saat Anda bertemu teman di, sekolah kerja bar, atau, Anda disarankan untuk melanjutkan dengan online hati-hati. Dengan menyadari sekeliling Anda dan siapa Anda bicara, Anda harus dapat dengan aman menikmati online jaringan sosial.

Begitu Anda telah belajar segala sesuatu yang Anda merasa Anda perlu untuk belajar, tentang sosial online jaringan, Anda dapat mulai mencari komunitas jaringan untuk bergabung.
Ini dengan mudah dapat dilakukan dengan melakukan pencarian Internet standar. Pencarian Anda mungkin akan kembali beberapa hasil, termasuk MySpace, FriendWise, FriendFinder, Yahoo! 360, Facebook, Orkut, Friendster, dan Classmates.

Referensi : Social Networking Exposed (terjemah google)
Labels: Social Network

Thanks for reading . Please share...!

0 Komentar untuk " "

Yang sudah mampir wajib tinggalkan komentar

Back To Top