belajar dan berbagi

Cara blok iklan dan cara block pop up

cara blok iklan, cara block pop up

Saat kita browsing atau download sesuatu pada salah satu website, terasa membosankan jika pada website tersebut muncul iklan popup atau iklan-iklan apa saja yang selalu muncul sehingga sedikit mengganggu aktivitas browsing/download yang kita lakukan.
Lalu sebenarnya kita ingin sekali iklan-iklan tersebut untuk tidak muncul dan mengganggu kita.
Sebelum kita teruskan hal tersebut,
Sebenarnya dari iklan-iklan tersebutlah pemilik website / blog yang kita buka itu mendapatkan uang, karena tidak sedikit biaya dan waktu yang mereka keluarkan untuk membangun sebuah website tersebut. Walaupun telah bertebaran iklan -iklan yang menyatakan website gratis, domain gratis, hosting gratis, hosting murah, domain murah, jasa bikin website murah, atau dengan kata apa saja yang mereka iklankan. Misalkan saja mereka menggunakan domain gratis dan hosting gratis tetapi sudah jelas mereka telah mengorbankan waktunya untuk membuat website/blog yang telah buka.
Jadi kesimpulannya:
Dengan iklan-iklan (baik itu popup atau iklan pada widget) yang mereka tampilkan pada blog tersebutlah para pemilik blog / website yang kita buka itu mereka bisa mendapatkan penghasilan. Jadi, ada juga baiknya ketika kita membuka sebuah blog / website orang lain, kita sempatkan untuk mengklik iklannya terutama iklan PPC (Google Adsense, Adsensecamp, kumpulblogger maupun PPC lainnya). Itung-itung sedekah:-)

Baiklah kita teruskan tentang judul blokir iklan (cara blok iklan dan cara block pop uppada website. (Khusus untuk Mozilla firefox ya)
1. Buka Mozilla Firefox
2. Buka google.com lalu ketik Add on dan cari
3. Pilih
- Adblock Plus lalu install
- Adblock Edge lalu install

semoga artikel cara blok iklan dan cara block pop up dapat membantu



Labels: Tips dan Trik, Tutorial

Thanks for reading Cara blok iklan dan cara block pop up. Please share...!

0 Komentar untuk "Cara blok iklan dan cara block pop up"

Yang sudah mampir wajib tinggalkan komentar

Back To Top