belajar dan berbagi

Cara daftar Acme-People-Search

Acme-People-Search adalah salah satu website untuk mencari dollar bagi para membernya, yang memberikan bonus sign up sebesar $125 dan bonus referral $5 s/d $30. Dengan biaya pendaftaran $0 /Gratis. Wah lumayan. Dan perlu diketahui pula, bisnis ini masih baru jadi masih sangat banyak kesempatan buat kita untuk mencari referral / downline. Acme-People-Search membayar membernya melalui paypal, jadi bagi yang akan mendaftar dan belum mempunyai rekening paypal, terlebih dahulu harus membuat akun paypal. Untuk daftar paypal silahkan klik bikin paypal , caranya cara membuat paypal.

Berikut saya akan berikan (Step 1) bagaimana cara mendaftar di Acme-People-Search:



1. Daftar ke Acme People Search klik DISINI
Setelah Anda klik akan muncul halaman seperti gambar:


2. Masukkan :
- alamat e-mail paypal Anda
- lalu masukkan security kode yang telah tersedia pada kotak.
- Klik “Create My FREE People Search Engine”


3. Setelah Anda klik “Create My FREE People Search Engine” Buka email Anda, pada email anda akan ada sebuah email confimasi dari Acme-People-Search. Lalu anda klik link konfirmasi tersebut.

4. Anda akan dibawa ke halaman Acme-People-Search kembali, dan Anda harus
melengkapi/mengisi data-data pada formulir:
- “I Agree” Term of Service nya,
- Masukkan nama depan anda di “My First Name”, dan nama belakang Anda pada “My Last Name”, dan isi no telepon anda di “My Phone Number”,
- Masukkan kode scurity “Enter the security code”

5. Login ke Acme-People-Search dengan username dan password Anda. Username dan password Anda ada pada email yang telah dikirim oleh Acme-People-Search.

6. Lengkapi kembali data Anda, Anda diharuskan memasukkan ID Clickbank, ID HD Publishing, dan ID MyLife. Apabila Anda belum mempunyai akun tersebut, maka Anda harus membuatnya terlebih dahulu dengan mengklik link Sign Up pada masing kotak. Setelah Anda mendaftar pada ketiga affiliate tersebut, pastikan Anda melakukan konfirmasi dengan mengklik link yang ada pada email Anda.
Sedikit penjelasan tentang user id ketiga affiliate tersebut:
- user id Clickbank berupa username sesuai dengan yang anda buat.
- user id HD Publishing berupa angka.
- dan MyLife berupa angka yang akan di berikan di email anda setelah mendaftar atau tertera pada member areanya.
Jika dalam saat Anda Sign Up/mendaftar pada diantara ketiga affiliate tersebut dimita memasukkan nomor kartu kredit, masukkan saja “sembarang nomor”

Anda telah menyelesaikan tugas-tugas dari Acme-People-Search untuk Step 1, dan kini Anda sudah bisa mempromosikan url affiliate Anda untuk mendapatkan bonus referral
Oh ya, untuk melihat Url affiliate anda caranya :
- Login ke Acme-People-Search
- Cari kata Referral pada halaman tersebut (seperti pada gambar yang saya lingkari merah), kemudian klik dan url anda ada di bawah Earn Up to $30 Per Referral With These Links


Untuk mempromosikan url Anda klik DISINI, atau klik banner di bawah ini:

Join Vinefire!

Kemudian Anda lakukan registrasi terlebih dahulu, Anda juga bisa mendapatkan dollar setiap kali menambah link atau klik link.

Jika kurang lengkap silahkan dilenkapi pada halaman Komentar
Semoga Bermanfaat
Labels: Artikel, Bisnis Online, Tips dan Trik, Tutorial

Thanks for reading Cara daftar Acme-People-Search. Please share...!

2 komentar on Cara daftar Acme-People-Search

Yang sudah mampir wajib tinggalkan komentar

Back To Top