belajar dan berbagi

Ebook Gratis. Panduan mendapatkan dollar dengan Acme

Acme People Search adalah sebuah mesin pencari yang didirikan oleh Tissa Godavitarne sangat cocok dijadikan acuan untuk mencari uang melalui Internet ("Bisnis Online"). Afiliasi ini memberikan komisi dari tiga jaringan afiliasi populer saat ini.
Tiga jaringan tersebut adalah :
- ClickBank
- HD Publishing, dan
- Mylife.

Dengan mengikuti cara dari Tissa Godavitarne dan sukses dengan Acme People Search, Anda dapat berbagi dalam keberhasilan dengan alat dan program-program yang disediakan untuk Anda.

Affiliate ini memberikan Bonus registrasi sebesar 125 dollar, kepada setiap member yang menyeleaikan registrasi dengan benar jika telah menyelesaikan registrasi pada Step 1, Kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mempromosikan Affiliate ini kepada teman, keluarga atau siapa saja melalui url Affiliate kita. Url affiliate bisa didapatkan jika telah menyelesaikan registrasi pada Step 1. Kita bisa mendapatkan:
Komisi 5 dollar dari setiap orang yang berhasil kita ajak (referral) untuk daftar dan menyelesaikan Step 1 serta aktif selama 1 bulan. Jika referral anda tidak memenuhi syarat maka komisi yang kita dapatkan hanya 1 dollar per-referral.
Komisi sebesar 10 dollar dari setiap referral yang melakukan registrasi gratis dan menyelesaikan Step 2 serta aktif selama 45 hari.
Komisi 15 dollar dari setiap referral yang melakukan registrasi dan menyelesaikan Step 3 serta aktif selama 65 hari.
Komisi baru bisa diambil setalah mencapai 200 dollar (min payout $200)
Jadi jika referral kita bisa aktif dan memenuhi syarat di level 1, 2 dan 3 maka akan memperoleh komisi total $30 per referral.
Pengiriman komisi dilakukan setiap tanggal 14 dan 28 setiap bulan (atau hari kerja berikutnya jika 14 atau 28 jatuh pada akhir pekan atau US libur).
Sebelum Anda melakukan registrasi, Anda bisa melihat member yang telah mendapatkan komisi pada tanggal 14 dan 28 yang lalu. Untuk lihat KLIK DISINI.
Download ebook Cara Mendapatkan Dollar Gratis


Labels: Artikel, Bisnis Online, Download, Tutorial

Thanks for reading Ebook Gratis. Panduan mendapatkan dollar dengan Acme. Please share...!

5 komentar on Ebook Gratis. Panduan mendapatkan dollar dengan Acme

  1. wah keren nih kak.. gratis kann ??

    ReplyDelete
  2. Sepertinya biasa saja.
    Tapi ngomong-ngomong sudah di download blm?

    ReplyDelete
  3. salam sobat
    wah enak dan untung nich,
    sudah ebook gratis dapat dollar lagiii..

    ReplyDelete
  4. trims atas informasinya, kayaknya perlu dipelajari neh. Trims. Salam

    ReplyDelete

Yang sudah mampir wajib tinggalkan komentar

Back To Top