belajar dan berbagi

HP Gratis dari Xpango

www.xpango.com


Di Xpango, Anda dapat mendapatkan HP terbaru secara gratis melalui Customer Reward System.

Kami menyediakan Mobiles Telepon Gratis terbaru termasuk Apple iPhone 3G, Nokia N96, Sony Ericsson C902, BlackBerry Bold, Samsung omnia dan banyak lagi model yang lainnya...!



Semua yang disediakan oleh Xpango adalah merek baru, kemasan, dan sim dijamin sepenuhnya gratis. Tidak ada kontrak yang diperlukan dan siap untuk digunakan pada jaringan.


»Lihat Cara Kerjanya
Xpango menggunakan sistem kredit yang unik untuk memberikan penghargaan kepada para pelanggan kami dengan gratis Selular, Gaming konsol, MP3 Players & HDTVs!

Gadget yang diterima masing-masing untuk gratis di tukar untuk Kredit yang dapat diterima dari Xpango.

Bila Anda mendaftar ke Xpango dan memilih Free Gift, Anda akan menerima 'Referral ID' yang digunakan untuk mendapatkan Kredit.
Kredit mudah didapat oleh salah satu (atau kombinasi) yang berpartisipasi dalam Xpango Offers, Mengajak Teman, atau dengan membeli Clix Paket.

Hadiah untuk persyaratan kredit bervariasi tergantung pada harga eceran yang Mobile Phone / Gaming Console/MP3 Player / HDTV. Hadiah lebih mahal daripada Kredit memerlukan lebih kurang mahal Hadiah. Diagram di bawah ini rincian bagaimana sistem kerjanya:



»Lihat Beberapa Selular yang ditawarkan

Untuk memilih Mobile Phone yang diinginkan, klik gambar yang relevan di seperti bawah ini.

Dengan mengklik Mobile Phone seperti di bawah ini, Anda dapat melihat informasi lebih lanjut tentang Mobile Phone dan Kredit Kebutuhan untuk masing-masing. Pemeriksa kembali pembaruan secara berkala.



»NEW - Gunakan Clix System untuk mendapatkan Kredit!

Xpango Clix menawarkan yang baru dan revolusioner cara mendapatkan Kredit kepada Anda untuk mendapatkan Mobile Phone Gratis, Gaming Console, MP3 Player atau HDTV!

Sistem yang Xpango Clix sekarang membuatnya lebih mudah dan cepat untuk menerima Hadiah Gratis.


Xpango Clix. Paket ini dirancang untuk memberikan Arahan langsung ke rekening Anda di Xpango. Ada prinsip yang sama seperti yang Anda mengajak teman, tetapi Anda akan menerima upto 500 dikirimkan kepada anda!
Setiap 'clix' adalah orang yang mengunjungi situs web Xpango, yang disebut (mendaftar dari referal anda) melalaui oleh Anda. Anda akan mendapatkan 1 nilai kredit untuk setiap orang yang mengaktifkan account.
Xpango telah set-up sebuah jaringan iklan dari sejumlah besar situs yang fitur Xpango Banner iklan. Everytime Xpango sebuah iklan diklik, pengunjung diarahkan ke Xpango.com dan disebut oleh Anda.
Clix paket dapat dibeli di nomor 250 dan 500 Clix dan 1 Kredit termasuk dalam pembelian. Ini berarti bahwa jika Anda membeli 250 Clix Package, Anda akan menerima 250 pengunjung yang datang ke situs web diarahkan oleh Xpango Referal ID Anda. Jika hanya 11 dari pengunjung Mendaftar dan Penawaran yang lengkap atau membeli sendiri Clix Package, Anda akan secara otomatis memiliki cukup untuk Kredit Bebas Apple iPod Nano.

Anda dapat memantau kemajuan Anda dari dalam account Anda Xpango dan juga bisa melihat situs Web Anda yang berasal dari Clix. Clix
Segera daftarkan account Anda dengan cara: LOG IN DI SINI

Labels: Artikel, Bisnis Online

Thanks for reading HP Gratis dari Xpango. Please share...!

6 komentar on HP Gratis dari Xpango

  1. ak da daftar, temenku ada masuk pake referralku tapi kok un-aktif mulu ya???
    gmana ni??

    ReplyDelete
  2. mungkin daftarnya di satu ip dak? terkadang yang gituan kita daftar di 1 ip gak bisa.
    Oh iya, aku sendiri juga sepertinya ragu lho bener apa tidak info ini.. tp artikel sudah terlanjur di posting, jd biar saja. Tapi daftar saja siapa tau bener... lagian kan gratis juga.

    ReplyDelete
  3. maksud 1 ip?
    aku udah punya 41 anggota,tapi unactive juga
    xpango g da menganjurkan memakai banyak ip

    ReplyDelete
  4. maksudnya 1 ip itu gmn y? TemenQ udah daftar pake referral idQ tapi oq ga masuk da Credit?? Jadi masih"0"dah...

    ReplyDelete
  5. saya udah daftar, pake refferal id temen tapi oq diya ga dapet credit?? situ dah dapet credit berapa, bro???

    ReplyDelete
  6. sebenarnya kredit bukan di dapat dari me-reffer saja,Orang yang diajak harus mengerjakan 1 offer (penawaran) baru kita dapat 1 kredit. Klo di hitung2 mending kita beli aja di E-bay. Beres dah.....

    ReplyDelete

Yang sudah mampir wajib tinggalkan komentar

Back To Top