belajar dan berbagi

Pasang TV Widgets di Blog

Jika kita perhatikan dari sekian banyak blog yang sudah kita kunjungi, maka banyak pula kita temukan berbagai macam corak, warna dan bentuknya. Diantara dari semua itu terjadi karena berbeda-beda assesoris yang dipasang pada widget mereka. bahkan ada juga Blog menapilkan TV widget , untuk menghiasi blog. Pada posting kali ini saya memberikan bagaimana cara memasang widget ANTV dan TVONE pada blog.

Sebelum saya memberikan caranya, ada baiknya teman-teman menonton terlebih dahulu acara TVONE saat ini.
TVONE


Teman-teman sudah nonton...?
Nah, sekarang kita lihat cara pasangnya. Cara menambah widget ANTV dan TVONE gampang sekali, sama seperti kita pasang sebuah Banner, tapi mungkin ada bagusnya saya jelaskan caranya :
- Akun Blogger dalam keadaan Login.
- Tab Layout

- Add Gadget


- Pilihan menu HTML/JavaScript

- Copy code html di bawah ini kemudian Paste pada kotak Content.







Labels: Tips dan Trik, Tutorial

Thanks for reading Pasang TV Widgets di Blog. Please share...!

2 komentar on Pasang TV Widgets di Blog

  1. Efeknya loading jadi berat nggak sih.
    Btw makasih info dan tipsnya :)
    Oh iya ada tag di rumah saya tolong diambil dan dikerjakan ya mas.. maaf nih saya dah ngerepotin mas ikhsan :)

    ReplyDelete
  2. Sepertinya tidak terlalu berat, tapi ya pasti beban untuk loading jadi bertambah dikit.

    ReplyDelete

Yang sudah mampir wajib tinggalkan komentar

Back To Top