belajar dan berbagi

Affiliasi Powered Templates

Powered Templates adalah sebuah situs web yang menjual Power Point Templates, Brochure Templates, MS Word Templates, Website Templates, dan Clip Art. Mereka juga memiliki program afiliasi di mana Anda bisa dibayar untuk merujuk orang lain. Anda mendapatkan komisi 20% untuk setiap pelanggan baru Powered Templates yang Anda referensikan.

Jika Anda sudah memiliki blog atau website, Anda dapat mengintegrasikan template ke dalam situs web Anda juga. Pihak admin akan memungkinkan Anda untuk memberikan kode sesuai dengan pilihan Anda. Setelah itu Anda dapat memasukkan beberapa baris kode ke situs Anda dan voila, Anda akan memiliki eCommerce berfungsi penuh sebagai toko. Semua pemrosesan kartu kredit dilakukan oleh mereka dan untuk setiap penjualan account Anda akan dikreditkan sebesar 20% dari penjualan. Pembayaran dibayar melalui PayPal.
Saya rasa ini salah satu produk yang dipasarkan di internet, Anda dapat mempromosikannya untuk hampir setiap perusahaan dalam setiap industri. Karena hampir semua perusahaan menggunakan Power Point slide sebagai alat untuk presentasi. Jadi, mengapa Anda tidak menyediakan kepada mereka dengan template ppt profesional dan tentunya Anda akan mendapatkan uang?
Keuntungan mengikuti Affiliate ini:
• Untuk bergabung ke Program afiliasi ini adalah GRATIS.
• Tidak ada jumlah minimal rujukan untuk dibayar.
• Tepat waktu dalam pembayaran - menerima cek setiap bulan untuk penjualan Anda.
• Anda akan memiliki akses ke statistik rinci yang melacak jejak, klik, dan penjualan di tempat kerja Anda dari Powered Templates
• Affiliate ini memiliki tutor / ahli yang dapat membantu Anda untuk menjadi seorang afiliasi.
• Ada banyak pilihan banner dan teks link bagi Anda dari Powered Templates.
• Anda akan memiliki kesempatan untuk menjual produk Powered Templates melalui website Anda.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi : Powered Templates

Labels: Bisnis Online

Thanks for reading Affiliasi Powered Templates. Please share...!

2 komentar on Affiliasi Powered Templates

  1. Trs info-nya... perlu diteliti juga tentang pasar untuk produk jenis ini... di Indonesia. Kalau manca negara mungkin banyak peminat... blognya harus bahasa English. Peace

    ReplyDelete

Yang sudah mampir wajib tinggalkan komentar

Back To Top