belajar dan berbagi

MagicInfo VideoWall

Dengan Samsung MagicInfo VideoWall Anda akan melihat masa depan komunikasi LFD. Perangkat lunak sederhana dan serbaguna yang memungkinkan Anda menampilkan konten persis seperti yang diinginkan, untuk berbagi dengan cepat di mana saja Anda berada. Mengilhami, memikat, dan memukau pemirsa dengan cara baru yang mengagumkan, termasuk berpindah tampilan dari horizontal ke vertikal untuk mendapatkan dampak maksimal. Perluas pandangan Anda dengan memperluas dinding video ke segala arah, hingga dengan 250 unit LFD untuk menciptakan dinding video terbesar di dunia, sekaligus menikmati kualitas HD yang sempurna pada seluruh tampilan. Anda juga dapat menjadwalkan konten dan mengelola perangkat serta aplikasi dengan cepat dan mudah melalui satu antarmuka jarak jauh yang intuitif.

Dapat Membuat Dinding Video Terbesar Di Dunia

Ciptakan pengalaman visual yang luas dan hidup dengan dengan kemampuan mengonfigurasi dinding video hingga 250 layar, satu tampilan terbesar di dunia. Nikmati kontrol efek audio-visual masing-masing, layar demi layar, untuk mendapatkan dampak maksimal.

Dinding Video Tak Beraturan (Dinding Seni)

Rasakan kebebasan total untuk merancang dinding video yang sepenuhnya disesuaikan sendiri dan fleksibel, saat Anda memutar setiap layar untuk menciptakan pandangan Anda. Fungsionalitas serbaguna dan kompatibel memungkinkan segala kombinasi layar LFD Samsung, apa pun model, ukuran, resolusi, atau lebar bezelnya. Personalisasi tampilan Anda dengan berbagai bentuk mengagumkan dan pemasangan inovatif.

Kirim Layar PC Ke Dinding Video


Tambah dampak pesan Anda dengan menambah perspektif lebih banyak. Dengan seketika, integrasikan beberapa layar langsung dari beberapa perangkat eksternal seperti PC dan kamera IP Samsung, dengan video dan gambar yang telah dimuat, yang merangkai teknologi untuk menampilkan konten Anda dengan sempurna.

Perpindahan Interaktif, Zoom Mudah & Perubahan Adegan Cepat


Organisir dan sesuaikan konten semaunya dari satu panel kontrol sentral sederhana. Anda dapat memosisikan, mengedit, memperbesar, dan mengubah ukuran konten di layar dengan sempurna, efisien, dan seketika. Anda juga dapat dengan cepat dan mudah mengintegrasikan beberapa gambar dan berbagai resolusi untuk menghasilkan efek sesuai keinginan Anda.
Labels: Samsung

Thanks for reading MagicInfo VideoWall. Please share...!

0 Komentar untuk " MagicInfo VideoWall"

Yang sudah mampir wajib tinggalkan komentar

Back To Top