belajar dan berbagi

Berapakah Kunjungan Blog Kita?

Saat kita belum mempunyai blog, kita ingin membuatnya. Bagi yang belum tau cara membuat blog, mereka sibuk mencari artikel tentang Cara Membuat Blog melalui Google, Yahoo atau search engine lainnya. Setelah menemukan artikel tentang Cara Membuat Blog tentunya mereka langsung membuatnya, dan begitu proses pembuatan blog selesai berbagai macam artikel, cerita, tips dan trik, tutorial, gambar, promosi bisnis offline maupun bisnis online maupun apa saja yang bisa dipostingkan pada blognya. Sehingga blog penuh dengan posting yang menarik, dan bermanfaat bagi yang memerlukannya.

Namun dibalik semua postingan itu, agar semua postingan kita terbaca oleh orang lain tentunya kita harus berusaha agar blog kita mendapatkan kunjungan. Banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan kunjungan misalnya : dengan cara mengundang teman, kerabat, maupun orang yang tidak kenal sekalipun. Atau bisa juga dengan Optimasi Search Engine / Search engine optimization (SEO).
Usaha pengoptimalan blog/optimasi blog telah dilakukan, (mengundang teman dan Optimasi Search Engine / Search engine optimization (SEO)). Singkatnya, blog telah OK. Lalu bagaimana caranya kita melihat berapa banyak (kunjungan blog)?
Saya jawab sendiri ya...
Untuk melihat berapa banyak kunjungan pada blog, bisa memasang widget counter dari http://www.histats.com. Dengan cara daftar terlebih dahulu pada website tersebut, lalu meng-copy & paste kode html ke blog.
Setelah Anda memasang widget, maka akan terlihatlah berapa jumlah kunjungan blog Anda.

itulah sedikit tentang bagaimana cara melihat
kunjungan blog

Semoga bermanfaat



Labels: Artikel, Tips dan Trik, Tutorial

Thanks for reading Berapakah Kunjungan Blog Kita?. Please share...!

8 komentar on Berapakah Kunjungan Blog Kita?

  1. Sangat bagus yapi kira kira loadingnya jadi berat nggak...!!? Peace..!!!

    ReplyDelete
  2. wah widgets bagus ni untuk memantau perkembangan blog

    ReplyDelete
  3. widget ini sangat bagus untuk memantau trafik dan pengunjung blog kita. Saya juga sudah memasangnya di beberapa blog saya.

    Salam hangat...
    Kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang.

    ReplyDelete
  4. Tanks atas inform-nya,... Knjungi balik...peace

    ReplyDelete
  5. Tanks atas inform-nya,... knjungi balik om...

    ReplyDelete
  6. tukeran link dunk.....
    aku juga pengen pinter bikin blog kayak mas

    ReplyDelete

Yang sudah mampir wajib tinggalkan komentar

Back To Top