belajar dan berbagi

Cara memasukkan kode html ke postingan

Cara memasukkan kode html ke postingan. Pada blog-blog yang memuat tentang tutorial, tips dan trik tentang blogspot, wordpress, atau apa saja yang memberikan panduan tentang kode html tentunya selalu memasukkan kode html pada posting tersebut. Tanpa kata pengantar dan tanpa pendahuluan yang panjang lebar, berikut ini adalah tentang : Cara memasukkan kode html ke postingan / cara menulis kode html di postingan.
Untuk memasukkan kode html pada posting sebenarnya sangat mudah, caranya adalah dengan memparse kode html yang akan dimasukkan dalam posting, misalnya <data:post.body/> jika langsung kita masukkan kode tersebut pada posting, maka <data:post.body/> tidak akan terbaca/terlihat. jadi agar bisa terbaca/terlihat maka kita harus memparsenya terlebih dahulu.
Cara memasukkan kode html ke postingan
Untuk memparse kode html tersebut bisa gunakan tool dibawah ini. Caranya masukkan kode yang akan di parse lalu klik Convert, setelah klik convert, kode yang telah dimasukkan telah berubah, lalu copy kode html tersebut dan pastekan pada ke dalam posting

Enter Code:
  Parsed Code

Labels: Blogger, Tools

Thanks for reading Cara memasukkan kode html ke postingan. Please share...!

0 Komentar untuk "Cara memasukkan kode html ke postingan"

Yang sudah mampir wajib tinggalkan komentar

Back To Top