belajar dan berbagi

Contoh Surat Kuasa

Bagi teman-teman yang sedang mencari Contoh Surat Kuasa, berikut ini saya posting sebuah contoh surat kuasa guna membantu teman-teman yang membutuhkan contoh surat kuasa
SURAT KUASAYang bertanda tangan dibawah ini:1. Nama : …………………………………………….Tempat/T. Lahir : …………………………………………….Jenis Kelamin : …………………………………………….Pekerjaan : …………………………………………….Alamat : ……………………………………………. ……………………………………………. (Disebut sebagai Pemberi Kuasa)2. Nama : …………………………………………….Tempat/T. Lahir : …………………………………………….Jenis Kelamin : …………………………………………….Pekerjaan : …………………………………………….Alamat : ……………………………………………. ……………………………………………. (Disebut sebagai Penerima Kuasa)Nama yang tersebut diatas adalah …………………, Saya beri KUASA untuk keperluan Pengurusan ……………….., Saya percayakan kepada Kakak Saya untuk semua pengurusan ……………….Demikianlah Surat Kuasa ini Saya buat tanpa paksaan dari siapapun.Penerima Kuasa Hormat Saya Pemberi Kuasa ……………….. ………………….Lebih lengkap contoh surat kuasa dengan format yang sempurna silahkan download
Contoh Surat Kuasa
0 Komentar untuk "Contoh Surat Kuasa"

Yang sudah mampir wajib tinggalkan komentar

Back To Top